Wahyu Dhyatmika atau yang akrab disapa Bli Komang adalah seorang jurnalis. Saat ini, ia menjabat sebagai Managing Editor di Tempo Media Group, yang menerbitkan Majalah tempo, koran Tempo, koran harian dan situs berita online Tempo.co. Selama bertahun-tahun, ia menjadi jurnalis untuk bidang politik, ekonomi sosial, masalah kota dan isu-isu terbaru yang terjadi di Indonesia. 

Setelah lulus dari SMA Negeri 1 Denpasar, Komang melanjutkan pendidikannya di Universitas Airlangga pada jurusan komunikasi. Pada tahun 2004, ia melanjutkan program master di University of Westminster pada jurusan Journalism and Media. Komang juga merupakan aktivis di Aliansi Jurnalis Independen (AJI). AJI adalah asosiasi jurnalis dan serikat pers yang mempromosikan jurnalisme independen, kebebasan pers, serta memperjuangkan kesejahteraan yang lebih baik bagi orang-orang yang bekerja di Industri media.

Wahyu Dhyatmika juga sempat bergabung dalam tim investigasi The International Consortium of Investigative Journalists (ICIJ) yang melakukan penyelidikan terhadap pejabat, pengusaha, dan public figure di Indonesia yang memiliki rekening rahasia “Panama Papers”.